Tragis, Dijambret, Terjatuh Lalu Terlindas Truk

kotatuban.com – Sungguh apes yang dialami oleh Winarsih (47), seorang ibu-ibu warga Desa Trutup, Kecamatan Plumpang. Pasalnya, Winarsih mengalami luka yang cukup serius pada bagian kakinya setelah terlindas truk gandeng, dia terjatuh setelah tas miliknya dijambret orang tak dikenal.

Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun kotatuban.com, Rabu (15/1), kejadian nahas tersebut berawal saat Winasih diboncengkan oleh Juwarnitik dengan sepeda motor bernopol S 6581 EF berjalan dari arah timur di Jalan HOS Cokroaminoto. Selanjutnya, saat di jalan satu arah tersebut, korban dibuntuti dua orang laki-laki yang menggunakan sepeda motor. Kemudian pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung merampas tas yang dibawa oleh korban. Setelah sempat saling tarik, tas yang berisikan uang sekitar Rp 3 juta milik korban berhasil dirampas pelaku, dan motor yang ditumpangi korban oleng dan korban terjatuh.

Apesnya, saat korban terjatuh dibelakang korban ada kendaraan truk gandeng nopol S 8089 UF yang dikemudikan oleh Pudjiman (60), warga Kecamatan Tuban. Lantaran jarak terlalu dekat, sehingga kedua kaki korban terlindas kendaraan truk gandeng yang bermuatan penuh itu. ”Korban mengalami luka berat pada kakinya karena terlindas truck dan korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, IPTU Frihamdeni.

Menurutnya, saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan yang menimpa korban jambret tersebut. Pengemudi truk bersama dengan kendaraannya sudah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan, sedangkan korban masih di rawat intensif. ”Untuk pelaku pejambretan yang belum kita ketahui identitasnya lari ke arah barat. Dan kita masih melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan tersebut dengan memeriksan sejumlah saksi,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban