Asal Sepak Hajar Jombang 7-3

image
Penjaga gawang Jombang digotong ke luar lapangan pertandingan

kotatuban.com – Tim Futsal Asal Sepak Wartawan Tuban menghajar tim futsal asal Kabupaten Jombang, dalam Journalist Futsal Tournament (JFT) “Bupati Cup” Lamongan 2016, Sabtu (21/05). 

Dalam pertandingan futsal antar wartawan yang digelar di lapangan futsal Sport Center Lamongan,  tersebut tim futsal asal Kabupaten Jombang harus menerima kekalahan 7-3 atas tim futsal wartawan Tuban yang tergabung dalam Ronggolawe Press Solidarity (RPS).

”Alhamdulillah dalam pertandingan melawan wartawan asal Jombang kita mampu unggul 7-3. Walaupun, sebelumnya kita harus menelan kekalahan 2-1 dengan tim futsal Densus 87 asal Surabaya,” terang, Manager Tim RPS, Dion Fajar Arianto, kepada kotatuban.com.

Menurutnya, setelah mampu menumbangkan tim futsal Kabupaten Jombang, tim futsal wartawan asal Tuban harus berhadapan dengan tim futsal wartawan asal Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

”Semoga saja dengan Blora kita mampu menang. Walaupun Blora juara beberapa kali dalam turnamen futsal antar wartawan,” tandasnya.

Diketahui, tim futsal wartawan asal Kabupten Jombang harus berakhir kurang tiga menit sebelum permainan berakhir. Pasalnya, penjaga gawang atau kiper asal Jombang mengalami cidera dan harus mendapatkan perawatan medis.

Diberitakan sebelumnya, Tim Futsal Asal Sepak wartawan Tuban yang tergabung dalam Ronggolawe Press Solidarity (RPS) siap berlaga di Journalist Futsal Tournament (JFT) “Bupati Cup” Lamongan 2016, Sabtu (21/05). Selain itu, Journalist Futsal Tournament tersebut juga dalam rangka memperingati Hari Jadi Lamongan (HJL) yang ke 447.

Diketahui, kompetisi antar wartawan tersebut diikuti 8 kabupaten, yakni Kabupaten Tuban, Lamongan, Bojonegoro, Gresik, Jombang, Surabaya, dan Mojokerto. Kemudian satu tim dari Kabupaten Blora, Jawa Tengah. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban