Asal Sepak RPS Siap Pecundangi Lawan di PFT

image
Tim Asal Sepak RPS saat fose sebelum bertanding

kotatuban.com – Perkumpulan wartawan Tuban yang tergabung dalam Ronggolawe Press Solidarty (RPS) siap mengikuti laga Press Futsal Turnament (PFT). Turnament tersebut digelar di United Futsal Stadium, Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (12/03).

Turnament dalam rangka peringatan Hari Pres Nasional (HPN) 2016 tersebut Club Futsal RPS masuk dalam grup B bersama dengan tim dari Kabuapten Semarang, Pati, dan Kabupaten Kudus. Sedangkan tim di grup A diantaranya, Kabupaten Rembang, Jepara, Blora, dan Kabupaten Kendal.

”Turnament futsal ini untuk menjalin silaturrohmi antar jurnalis dari berbagai daerah. Karena antara pekerja media kita rasa silaturrohmi seperti ini sangat penting,” ujar, Ketua RPS Khoirul Huda.

Sementara itu, Manager Tim Futsal Asal Sepak RPS, Dion Fajar Arianto mengatakan, tim futsal RPS telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tim dari daerah lain. Selain itu, tim futsal RPS juga satu-satunya tim futsal yang mengikuti turmanen ini dari Jawa Timur. Sehingga, harus menunjukan performa terbaiknya.

”Ya, kita berharap untuk babak penyisihan ini kita mampu menjuarai juara grup B. Dan saya berpesan kepada pemain untuk tetap menjunjung sportivitas,” pungkasnya.

Saat berita ini diunggah Tim Asal Sepak RPS Tuban tengah mempersiapkam.diri melawan tim wartawan dari Pati, Jawa Tengah.(duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban