Asal Sepak Siap Boyong Bupati Cup Lamongan

image
Tim futsal RPS Asal Sepak siap menangkan pertandingan

kotatuban.com – Tim Futsal Asal Sepak wartawan Tuban yang tergabung dalam Ronggolawe Press Solidarity (RPS) siap boyong Bupati Cup Lamongan di Journalist Futsal Tournament (JFT) 2016.

Kegiatan Journalist Futsal Tournament tersebut juga dalam rangka memperingati Hari Jadi Lamongan (HJL) yang ke 447 tahun ini.

Diketahui, kompetisi antar wartawan tersebut diikuti 8 kabupaten, yakni Kabupaten Tuban, Lamongan, Bojonegoro, Gresik, Jombang, Surabaya, dan Mojokerto. Kemudian satu tim dari Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

”Kita ingin meramaikan kegiatan yang diadakan teman-teman jurnalis Lamongan. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturrahmi antar wartawan dari berbagai kota atau kabupaten,” jelas Manager Tim RPS, Dion Fajar Arianto, kepada kotatuban.com, Sabtu (21/05).

Menurutnya, pada babak penyisihan wartawan Tuban akan berhadapan langsung dengan tim jurnalis dari Surabaya, Jombang, dan juga Blora. Pertandingan digelar di lapangan futsal Sport Center Lamongan.

”Kita sudah persiapkan diri di turnament ini, penampilan terbaik akan kita berikan. Kita juga berharap semua pemain bisa menjunjung tinggi seportivitas. Kami juga siap boyoong piala Bupati Lamongan ke Tuban,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban