Atraksi Terjun Payung Marinir Pukau Warga Tuban

image
Atraksi terjun payung Marinir mbust takjub warga Tuban

kotatuban.com – Ribuan warga Tuban dibuat kagum atraksi terjun payung yang dilakukan Korps Marinir. Atraksi di Aloon-Aloon Tuban tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati  HUT Korps Marinir ke-70, Sabtu (21/11).

Ribuan warga masyarakat dari anak-anak, pemuda hingga orang tua terpukau penampilan atraksi terjun payung dari personil Marinir yang mendarat di tengah Aloon-Aloon Tuban Bumi Wali itu.

Dalam rangka kegiatan HUT Korp Marinir dan juga untuk memeriahkan HUT Kabupaten Tuban itu sedikitnya ada tujuh pasukan penerjun yang melakukan atraksi dan mampu memukau ribuan warga Tuban itu.

“Baru kali ini saya lihat sendiri dan melihat secara langsung orang terjun,” aku Gopar warga yang penasaran dengan terjun payung itu.

Selaian terjun payung, HUT Marinir juga dimeriahkan kirab peralatan perang itu sebagai upaya Marinir untuk semakin dekat dengan rakyat.

“Kegiatan kirab pasukan dari invantri dan kavaleri, alteleri. Tujuannya adalah satu bahwa bersama rakyat TNI kuat, semakin dekat semakin kuat,” terang Letkol Laut (K) drg. Ketut Triwanto, Sp.Ort, selaku Komandan Batalyon Kesehatan-1 Marinir. (yit)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban