Awal Musim Penghujan Kali Kening Minta Tumbal

image
Pencatian korban terus dilakukan meski air Sungai Kening semakin deras

kotatuban.com – Awal musim penghujan Kali Kening Desa Kumpulrejo, Kecamatan Parengan, Tuban minta tumbal. Seorang lelaki bernama Munggar (50) warga setempat dikabarkan hanyut di Sungai Kening, Senin (07/12).
 
“Sesuai laporan dari Camat Parengan, korban diperkirakan tenggelam sekitar pukul 08-30 tadi pagi,” ujar kasi Kedaruratan dan Logistik , Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabuaten Tuban, Edi Prawoto.

Edi menjeaskan, hingga sore ini, pihaknya belum mendapatkan laporan kronologi kejadian yang menyebabkan korban sampai hanyut di anak sungai bengawan Solo yang melintasi Kecamatan Parengan itu.

“Kemungkinan korban ini ada keperluan di sungai entah mau buang air atau yang lain kemudian tercebur, kami masih menunggu laporan dari petugas yang saat ini ada dilapangan,”  terang Edi.

Hingga sore ini, petugas dari tim Search and Rescue (SAR) BPBD Tuban masih melakukan pencarian korban dari awal diduga jatuh hingga daerah yang dimunginkan korban hanyut.

“Setelah mendapatkan laporan, tim SAR BPBD langsung ke lokasi melakukan pencarian, dan kabar penemuan belum kami terima sampai sekarang, mudah-mudahan segera ditemukan,” imbuh Edi, ditemui di ruang kerjanya. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban