Awal Tahun 2016, Wabub Lakukan Pembinaan SKPD

image
Wabup blusukan ke SKPD pertajam program kerja

kotatuban.com – Awal tahun 2016 Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein melakukan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten Tuban. Seperi hari ini, Jumat (08/01) Wabub melakukan pembinaan terhadap Dinas Perekonomian dan Pariwisata Kabupten Tuban.

”Nantinya kita akan mengunjungi semua dinas dan SKPD yang ada di Tuban untuk melakukan pembinaan,” ungkap, Wabub Noor Nahar kepada kotatuban.com.

Menurutnya, dalam kunjungan tersebut Wabub Noor Nahar menajamkan program-program pada tahun 2016 ini. Selain itu, juga mendorong dinas-dinas dan SKPD untuk optimal dalam penyerapan anggaran tahun 2016 ini.

”Kita minta penjelasan pada dinas dan SKPD program-program pada tahun 2016 ini. Dan kita pertajam program-program tersebut agar lebih tepat sasaran,” tandasnya.

Selain itu, juga melakukan evalusai program-program pada tahun 2015. Sehingga, program pada 2015 yang belum bisa dilaksanakan dengan baik akan menjadi catatan dan evaluasi tahun ini.

”Kami berharap program-program pada tahun 2015 ini akan lebih tepat sasaran dan berjalan dengan baik,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban