Awas, “Predator” Anak Masih Bergentayangan

kotatuban.com – Untuk para orang tua harus mengawasi pergulan anak-anaknya.

  • Jordan Fusion
  • Selain itu, jangan mudah percaya terhadap orang yang baru dikenal walupun bersikap baik. Maglia Kyrie Irving Sehingga, anak-anak kita tidak sampai menjadi korban “predator” anak.

    Seperti halnya yang dilakukan AL (29), pria asal Desa Punggulrejo, Kecamatan Rengel. Terrell Davis Jerseys Pria ini telah melakukan pelecehan seksual atau tindakan sodomi terhadap beberapa anak.
    ”Pelaku telah kita amankan di Mapolres Tuban beserta barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” terang Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad, Senin (07/08).
    Kejadian bejat tersebut bermula dari beberapa tahun lalu sekitar tahun 2013 silam. Saat itu, pelaku didatangi oleh anak-anaak yang sedang mondok disalah satu tempat yang ada di Tuban.
    ”Setelah sekian lama anak-anak itu semakin akrab dengan pelaku karena pelaku sering memberikan nasihat dan petuah baik kepada korban. Baskets Under Armour Pas Cher Seperti memberikan nasehat jangan merokok, harus tekun belajar dan berbagai nasehat lainnya,” ujar Kapolres Tuban.
    Modus kata-kata manis dari pelaku, membuat korban tertarik untuk tidur dirumah pelaku ketika malam hari. Andrew Luck Stanford Football Jerseys Melihat anak sedang tidur, nafsu bejat pelaku muncul. Kemudian pelaku mencabuli salah satu korban diatas kasur lantai yang berada didalam kamar.
    ”Kejadian pertama kali itu dilakukan pelaku kepada salah satu korban tanpa sepengetahuan teman-teman korban yang saat itu ikut tidur dirumah pelaku.

  • NIKE FLYKNIT LUNAR3
  • Dan kejadian itu terjadi hingga saat ini,” beber Kapolres Tuban.

    Akhirnya kejadian bejat itu berhasil dibongkar oleh orang tua korban setelah ada laporan perbuatan asusila. new balance 998 homme noir Selanjutnya, melalui guru sekolah melaporkan kejadian itu ke Polsek Rengel. Canotta Milwaukee Bucks Mendapat laporan itu anggota langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku. Serta anggota juga mengamankan barang bukti berupa pakaian dalam.
    ”Untuk sementara baru satu korban yang melapor, dan nanti ada tiga korban lagi yang akan melapor.

  • ADIDAS ZX 750
  • Dan tidak menutup kemungkinan akan ada lagi korban yang melapor,” jelas Kapolres Tuban.

    Akibat perbuatan itu pelaku terjerat pasal 82 jo pasal 76 E Undang-Undang RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Russell Wilson Jerseys Dengan ancaman hukuman pidana paling lama 15 tahun penjara.

    Share and Enjoy !

    0Shares
    0 0

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban