Banjir Bengawan Solo Minta ‘Tumbal’

kotatuban.com– Luapan banjir Bengawan Solo di wilayah  Rengel dikabarkan sudah membawa korban maut. Seorang remaja bernama Hendrik Budy Prasetio (18) diduga tenggelam saat mandi Bengawan Solo, tepatnya di Dusun Gemblo, Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel, Tuban, Sabtu (24/2/).

Remaja yang merupakan warga desa setempat tenggelam saat asyik mandi bersama temannya, Ikwan (16), di tepi Bengawan Solo yang sedang banjir. Namun, tanpa diketahui sebab-sebabnya tiba-tiba Hendrik terseret arys dan tenggelam.  Hingga kini kondisi bocah malang itu belum ditemukan lantaran masih dalam proses pencarian.

“Anggota Sabhara bersama tim BPBD Tuban dan dibantu masyarakat masih melakukan pencarian,” terang AKP Yani Susilo, Kapolsek Rengel.

Kejadian itu bermula saat korban bersama temannya sedang mandi di tepi sungai yang sedang banjir, sekitar pukul 15.30 Wib. Tiba-tiba korban  tenggelam yang diduga terbawa arus banjir.

Melihat korban hilang, temanya langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Mengetahui hal itu masyarakat bersama petugas langsung melakukan pencarian dengan menyusuri sungai dari titik lokasi korban hilang.

“Tim masih terus melakukan pencarian dari titik korban hilang,” ungkap Kapolsek Rengel

Secara pasti penyebab remaja itu tenggelam belum diketahui. Karena anggota Polsek setempat masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan masih meminta keterangan saksi guna mengetahui secara pasti kejadian.

“Perkembangan lebih lanjut nanti kita kabari,” tegas AKP Yani Susilo, mantan Kapolsek Jenu, Polres Tuban. (ros)

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban