Berangkat Takziyah, Tewas Jadi “Tumbal” Jalan Berlubang

kotatuban.com – Gara-gara menghindari jalan berlubang di jalan raya Desa Bunut, Kecamatan Widang, pengguna jalan tewas ditempat kejadian perkara, Rabu (16/03). Sedangkan, pengendara dari motor tersebut hanya mengalami luka-luka dan sudah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Korban tewas dalam kejadian kecelakaan maut tersebut Kamim (60), warga Dusun Mandungan, Desa Widang, Kecamatan Widang. Saat itu korban diboncengkan oleh Suparno (63), yang tak lain adalah kerabatnya sendiri dan mereka akan berangkat takziyah.

Kecelakaan maut tersebut berawal saat Suparno yang memboncengkan Kamim berjalan dari arah timur dengan menggunakan sepeda motor Yamaha nopol S 4828 FC. Mereka berjalan dengan kecepatan tinggi saat melintas di jalan raya Desa Bunut, Kecamatan Widang yang menuju arah Kecamatan Plumpang.

”Pada saat jalan dengan kecepatan tinggi itu pengendara berusaha menghindari jalan berlubang. Kemudian sepeda motor oleng ke kiri dan tidak bisa terkendali,” terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sambodo.

Saat oleng kekiri itulah sepeda motor yang dikendarai Suparno itu terjatuh dan membuat kepala Kamim langsung membentur aspal jalan raya. Karena tidak menggunakan helm, akibat benturan tersebut membuat Kamim luka parah pada bagian kepalanya hingga akhirnya tewas di lokasi kejadian.

”Saat mengalami oleng itu korban terjatuh dan langsung meninggal di lokasi kejadian perkara. Satu korban pengendara hanya mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit,” pungkasnya. (duc)

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban