Berboncengan Tiga Nenek Tewas

Sepeda korban saat dievakuasi petugas
Sepeda korban saat dievakuasi petugas

kotatuban.com-Dua orang yang tengah berboncengan menggunakan sepeda motor tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Tuban-Bojonegoro, tepatnya di Desa Kedungrojo, Kecamatan Plumpang,Tuban., Senin (23/11).

Korban yang mengendarai kendaraan bermotor dengan berboncengan tiga itu masuk sebuah parit di sisi jalan raya yang menikung lantaran pengemudi tidak menguasai laju kendaraanya. Dua orang tewas sementara satu orang lainnya luka parah dan mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Dua korban tewas dalam peristiwa kecelakaan itu adalah Supirah (60), warga Kedungrojo, dan Kamisih (43), warga Kesamben, Kecamatan Plumpang, Tuban. Sedangkan satu korban luka adalah Samidin (43), warga Desa Kesamben, Plumpang, Tuban.

Kanit Laka, Satlantas Polres Tuban, IPTU Nungki menjelakan, Kejadian kecelakaan tunggal yang menewaskan dua orang itu berawal saat Samidin yang memegang kemudi memboncengkan dua orang, menggunakan otor Supra X 125 nopol S 4042 HR. dijalan menikung Samidin diduga tidak menguasai laju kendaraan dan langsung masuk parit sisi jalan raya.

“Saat melewati jalan yang menikung ke kanan pengendara tidak bisa mengendalikan kemudinya. Sehingga sepeda motor itu oleng dan masuk ke parit,” jelas IPTU Nungki.

Seluruh korban mengalami luka parah dibeberapa bagian tubuhnya akibat masuk kedalam parit bersama kendaraan bermotor yang ditumpangi.

“Dua korban meninggal saat dalam perawatan di Puskesmas Plumpang. Sedangkan untuk pengendara motor yakni Samidin harus di rujuk ke RSUD Tuban,” sambung Kanit Laka.

Sementara kasus kecelakaan tersebut kini dalam penanganan Satuan lalulintas polres Tuban. (kim)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban