Beredar Video Kekerasan Siswi SMP Tuban

image
Vidio kekerasan yang diunggah di youtube

kotatuban.com – Telah beredar video kekerasan adu jotos siswi di video sharing youtube yang mengatasnamakan siswi Sekolah Menegah Pertama (SMP) di Tuban. Video yang berjudul adu jotos siswi SMP Tuban tersebut berdurasi 1 menit 40 detik diunggah oleh akun hot channel 89 pada 10 Januari kemarin.

Dalam video tersebut tampak dua siswi yang memakai seragam SMP, satu siswi memakai rok biru tua dan baju putih sedangkan satu siswi lainnya mengenakan rok biru tua dan kaos biru muda sedang adu jotos dengan sengitnya. Selain adu jotos kedua siswi tersebut juga saling tendang dan menjambak rabut.

Duel yang terjadi dipinggir jalan raya dalam kondisi becek habis hujan tersebut disaksikan oleh beberapa temannya. Bahkan, salah satu penonton yang melihat duel tersebut sempat akan memisah. Namun, yang akan melerai tersebut dilarang salah satu penonton lainnya.

Pada akhir adegan adu jotos yang berdurasi 1menit 40 detik siswi SMP tersebut juga menampilkan adegan ciuman. Beredarnya video tersebut menimbulkan keprihatinan tersendiri.

”Ini saya tahunya dari teman katanya ada video kekerasan yang dilakukan oleh siswi SMP Tuban. Dan saya penasaran ingin melihatnya,” ungkap Purnomo salah satu warga Tuban.

Belum diketahui secara pasti kebenaran video tersebut  dilakukan oleh siswi SMP yang ada di Tuban atau tidak.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan  Olahraga Tuban, Sutrisno merasa prihatin adegan di vidio tersebut. ” Sya tidak yakin kalau itu dilakukan siswa di Tuban, tapi, kami akan berusaha melacaknya,” ungkap Sutrisno, Selasa (12/01). (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban