Betulkan Atap, Karyawan Rumah Makan Tewas Tersengat Listrik

kotatuban.com – Nasib sial menimpa Wawan (29), warga Kecamatan Kiajaran Kulon, Kabupaten Indramayu, Jawa Tengah. Gara-gara tersengat listrik saat membetulkan atap sebuah rumah makan di Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar-Tuban, pria yang dikenal sebagai sopir truk tersebut tewas, Minggu (16/20).

 

Menurut Damin (59), saksi mata kejadian tersebut mengungkapkan, kejadian tersebut bermula saat 3 orang karyawan rumah makan tersebut berusaha membetulkan atap rumah yang terbuat dari seng. Saat itu, korban yang kebetulan juga karyawan rumah makan tersebut berinisiatif membantu ke tiga rekannya.

 

Ilustrasi
Ilustrasi

‘’Saat itu korban naik duluan ke atap. Setelah sampai di atas, korban kaget karena tersengat listrik dari kabel yang nempel di atap rumah yang kondisinya terkelupas. Sangking kagetnya, korban lari ke bagian tengah atap, dan terjatuh. Korban langsung kejang-kejang, tak lama kemudian korban meninggal dunia  dalam posisi masih di atas atap,’’ ujar Damin, menceritakan kronologi kejadian tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Bancar, AKP Supar, yang dikonfirmasi peristiwa tersebut menjelaskan kejadian tersebut murni kecelakaan. ‘’Setelah kami melakukan identifikasi dan olah TKP, kejadian tersebut murni kecelakaan, dan tidak ada unsur kesengajaan. Dan setelah melakukan identifikasi korban langsung diantarkan ke rumah duka untuk dimakamkan,’’ pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban