Bikin Onar di Konser Dangdut, 2 Pemuda Dihajar Massa

Dua pemuda dihakimi massa saat konser dangdut
Dua pemuda dihakimi massa saat konser dangdut

kotatuban.com – Dua pemuda babak belur dihajar massa. Pasalnya, 2 pemuda tersebut saat membuat kisruh dalam pertunjukan dangdut dan wayang kulit yang berlangsung di lapangan Atas Angin, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kamis (04/09) malam.

Beruntung dua pemuda bertato asal Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding tersebut berhasil diamankan oleh petugas kepolisian. Sehingga, mereka yang membuat kisruh saat hiburan dangdut dan juga Wayang Kulit tersebut langsung dibawa oleh petugas.

Dari informasi yang berhasil dihimpun kotatuban.com di lapangan, peristiwa tersebut berawal saat pertunjukan dangdut di lapangan Atas Angin tersebut dimulai. Menurut sejumlah warga, kedua pemuda itu bersama dengan beberapa teman lainnya berjoget.

Namun, pada saat berjoget itulah, keduanya berbuat ulah dengan cara mendesak-desak pada kelompok pemuda lain yang sedang berjoget. ”Tadi saat joget dan berulah sudah disuruh menepi oleh anggota tentara. Tapi setelah itu mereka kembali berjoget lagi dan cari musuh,” ujar Putra, salah satu warga yang ada di lokasi.

Menurutnya, warga yang melihat hal tersebut kesal dengan ulah kelompok dua pemuda yang mencari masalah itu, dan langsung menangkap keduanya. Beberapa warga yang berada di lokasi ikut menghajar dua pemuda yang berulah tersebut hingga mengalami luka parah dibagian wajahnya. ”Warga yang jengkel langsung menangkap dua pemuda itu, dan ramai-ramai menghajarnya,” katanya.

Mengetahui kedua pemuda yang mencari masalah tersebut menjadi bulan-bulanan warga, petugas kepolisian yang berada di lokasi langsung berusaha menenangkan massa dan menangkap pelaku. Selanjutnya, pelaku dibawa ke Polsek Semanding untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban