Birolog Polda Jatim Cek Ranmor dan Senpi Dinas di Polres Tuban

Kotatuban.com – Biro Logistik (Birolog) Polda Jatim melakukan pemeriksaan kelayakan dan kelengkapan senjata api (Senpi) serta kendaraan dinas Polri di Polres Tuban, pemeriksaan tersebut dipimpin Ketua Tim AKBP Muhammad Erfan, bersama anggota Biro Logistik Polda Jatim, Kamis (17/12).

Dalam kegiatan tersebut ratusan  kendaraan dinas serta senpi inventaris dihadirkan untuk dilakukan pemeriksaan oleh Birolog Polda Jatim. Adapun pemeriksaan itu meliputi kelengkapan surat-surat, kelayakan serta Kebersihan Ranmor baik roda 2 maupun roda 4 dan senjata api dinas Polri

“Pemeriksaan ini sebagai pendataan kelayakann inventaris dari dinas baik Ranmor maupun senjata api yang ada di polres Tuban” ucap AKBP Muhammad Erfan.

Senada Dengan AKBP Erfan, Kapolres Tuban menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memeriksa kelayakan inventaris dinas. Sehingga, perlengkapan tugas Polri tersebut dapat dipastikan benar-benar layak digunakan saat melakukan tugas dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

“Hari ini ada pemeriksaan ranmor serta senpi Inventaris Polres Tuban dari Birolog Polda Jatim, dengan adanya pengecekan ini diharapkan semua kendaraan dinas Polres Tuban baik Rida 2 maupun Roda 4 berikut senpi bisa terawat dengan baik agar dapat digunakan menunjang tugas kepolisian sehari-hari,” tuturnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban