BKD Tuban Pastikan Tidak Ada Rekrutmen PNS

image
Penerimaan CPNS beberapa waktu lalu

kotatuban.com-Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tuban, pastikan tidak ada rekrutmen Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS) sampai hari ini. Sebab BKD belum mendapatkan instruksi dan arahan dari pusat terkait penerimaan PNS.

“Sampai hari ini tidak ada rekrutmen CPNS. Karen pusat belum memberikan informasi apapun terkait hal tersebt,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Nur hasan menanggapi adanya informasi rekrutmen CPNS, Jumat (18/03).

Menurut Nurhasan jika memang ada pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahhun ini hanya berlaku bagi Pegawai Tidak Tetap (PTT) di intansi Kesehatan bukan dari formasi umum.

“Kalaupun ada tahun ini hanya pengangatan PTT dari intansi kesehatan yang jumlahnya 72 orang di Tuban,” terangnya.

Nur Hasan menegaskan, jika ada informasi baik melalui media sosial atau melalui media lainnya, dapat dipastikan informasi itu tidak benar.  Pemerintah Jawa Timur juga telah menegaskan rekrutmen tidak ada sampai hari ini.

“Selain formasi PTT tidak ada, jadi jika ada masyarakat menerima informasi itu jelas tidak benar,” tegas Nur Hasan.

Masyarakat juga dihimbau tidak mudah percaya dan menerima informaasi terkait rekrutmen CPNS. Apalagi ditawarkan oknum tertentu yang kemudian meminta imbalan. Sebab jika ada penerimaan atau lowongan CPNS pemerintah pasti akan menginformasikan secara terbuka.

“Pasti ada informasi terbuka dari pemerintah, jika hanya mendengar atau melalui media sosial itu informasi tidak benar,” tambahnya. (kim)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban