BPR Mentari Terang Raih Penghargaan Kinerja Terbaik Nasional

Pepeng Putra Wirawan saat menerima penghargaan di Jjakarta beberapa waktu lalu
Pepeng Putra Wirawan saat menerima penghargaan di Jjakarta beberapa waktu lalu

kotatuban.com-Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Mentari Terang kembali meraih penghargaan Info Bank Award 2015 kategori kinerja keuangan terbaik kedua seluruh Indonesia dengan asset di atas Rp200 miliar. Ajang yang dihelat tahunan tersebut merupakan acara bergengsi bagi insan perbankan yang dinilai secara terukur, fair dan independent.

Penghargaan itu diterima BPR Mentari Terang, belum lama ini di Jakarta oleh Pepeng Putra Wirawan pemegang saham bersama Skolastika Karmila Direktur Utama BPR Mentari Terang. Penghargaan itu menjadi penghargaan keempat kalinya setelah sebelumnya juga menerima penghargaan serupa terkait kinerja perbankan.

Penghargaan yang diterima PBR Mentari Terang yang keempat kalinya tidak lepas dari dukungan semua pihak, diantaranya loyalitas karyawan, dan seluruh tim yang terlibat. Dan yang terpenting adalah kepercaaan masyarakat Tuban yang menjadi nasabah Mentari Terang sebagai salah satu bank perkreditan.

“Ini adalah prestasi membanggakan bagi kami,  namun semua itu tentu tidak lepas dari kepercaayaan masyarakat terhadap bank kami,” kata Pepeng.

Disampig itu kata Pepeng, penghargaan keempat kalinya yang diterima oleh Mentari Terang juga menjadi konsekuensi yang harus terus dijaga serta ditingkatkan, terutama soal kinerja dan pelayanan kepada nasabah.

“Ini sekaligus menjadi konsekuensi bagi kami dan pemicu agar terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah,” kata Pepeng.

Sementara itu, Direktur Utama Mentari Terang, Skolastika Karmila Lilis mengungkapkan, Mentari Terang sebaga salah satu BPR di Tuban akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan nasabah. Dukungan nasabah menjadi bagian penting dari pencapaian yang saat ini telah diraih BPR Mentari Terang.

Sejak mulai beroperasi, BPR Mentari Terang hingga kini melayani sekitar 15 ribu nasabah utamanya dari kelas ekonomi menengah ke bawah. Dengan kondisi itu disadarinya, BPR Mentari Terang sebagai salah satu lembaga keuangan penggerak ekonomi di Kabupaten Tuban.

“Makanya kepercayaan dari nasabah tetap kami jaga dan terus kami tingkatkan dengan memberikan layanan terbaik bagi nasabah,” tutur Skolastika Karmila Lilis.

Ditambahkan, pihaknya beserta seluruh jajaran bertekad menjadikan penghargaan terebut sebagai amanah yang harus menjadi pemicu untuk terus meningkatkan kualitas, baik pelayanan kepada nasabah maupun kinerja perusahaan sebagai bentuk tanggungjawab agar menjadi bank perkriditan terbaik nomor wahid. (kim)

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban