Buang Air Besar Ditembak Tetangga

image
Korban saat dibawa kw RSUD Koesma Tuban

kotatuban.com – Sarjono (40), warga Dusun Guwolampes, Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban bernasib apes. Betapa tidak, saat buang air besar di lahan kosong tak jauh dari rumahnya justru ditembak Eko, tetangganya sendiri menggunakan senapan angin, Sabtu (05/12).

Tembakan peluru dari senapan angin itu tepat mengenai pelipis kiri petani tersebut. Akibat tembaka itu, korban harus dirawat di rumah sakit.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa apes yang menimpa Sarjono itu, setelah bangun tidur korban keluar rumah untuk buang air di tanah kosong terbuka yang ada di sekitar rumahnya. Pasalnya sebagian warga masyarakat di kawasan tersebut belum memiliki toilet untuk buang hajat.

Saat sedang asyik buang air tersebut keberadaan Sarjono diketahui oleh Eko Suhartono (27), seorang pemuda yang juga tetangga dari korban itu. Saat itu Eko membawa senapan angin lantaran sedang mencari burung di sekitar tegalan desa tersebut.

Mengetahui ada orang sedang buang air,  Eko langsung membidik korban dengan senapan angin yang telah diisi peluru. Korban mendengar jika saat itu pelaku sempat berteriak sambil bilang bahwa ada burung yang sedang buang air di kawasan tegalan itu.

“Tadi dia sudah bilang mau nembak, saya sudah bilang jangan, tapi ditembak beneran. Nembaknya dua kali, yang satu meleset,” terang Sarjono.

Saat tembakan pertama korban sempat menghindar dan tidak tahu arah pelurunya. Selanjutnya bidikan Eko yang kedua berhasil menembus pelipis korban bagian kiri dan membuat korban langsung teriak kesakitan.

“Kalau jaraknya juga tidak terlalu jauh. Mungkin ini sengaja ditembak, paling dikira pelurunya tidak nyampek,” lanjut Sarjono, saat berada di rumah sakit.

Akibat kejadian tersebut, korban langsung dibawa ke rumah sakit dan menjalani operasi pengambilan peluru senapan angin yang menembus pelipisnya. Sedangkan pelaku penembakan langsung diamankan oleh petugas kepolisian Polsek Semanding, Tuban untuk penyelidikan lebih lanjut. (yit)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban