Budi Wiyana Akhirnya Dilantik Menjadi Sekda

image
Budi Wiyana, saat dilantik menjadi Sekda Tuban

kotatuban.com-Kursi Sekerdtaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tuban resmi diduduki pejabat baru, yakni, Budi Wiyana, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabuten Tuban. Sebelumnya,  Budi Wiyana juga menjadi Pelaksana tugas (Plt) Sekda Tuban sejak September 2014 lalu.

Pelantikan yang berlangsung di Pendapa Krida Manunggal Kabupaten Tuban dipimpin langsung Bupati Tuban Fathul Huda. Selain Budi Wiyana sejumlah pejabat struktural lain yang dipromosikan  dan menduduki jabatan baru, diantaranya Bismo Setyo Aji, menjadi Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perekonomian dan Pariwisata, mengantikan Imron Achmadi, yang dilantik menduduki Kabid Ekonomi Bappeda.

Bupati Tuban Fathul Huda usai acara pelantikan mengatakan, promosi dan penunjukan sebagai pejabat bukanlah hadiah maupun undian, akan tetapi yang bersangkutan dianggap mampu untuk mengemban tanggungjawab dan tugasnya yang baru.

“Jabatan bukan hadiah atau undian, itu merupakan amanah yang harus diemban dengan baik dan dilaksanakan dengan penuh tanggunjawab,” kata Bupati Tuban.

Mutasi dan promosi merupakan penyegaran komposisi jabatan sekaligus mengisi kekosongan, dengan demikian perjalanan pemerintah semakin efektif.

“Sepert kita ketahui bersama Kabupaten Tuban, beberapa bulan tidak memiliki pejabat Sekda definitif. Dengan pelantikan ini akan menambah manfaat terutam untuk kelancaran pemerintahan,” harap Bupati Huda. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban