Bunuh Diri Gorok Leher Sendiri

image
Korban bunuh diri saat dieksekusi

kotatuban.com-Seorang ibu rumah tangga dtemukan tewas bersimbah darah dengan kondisi leher terluka bekas sayatan benda tajam. Temuan ini sontak menggegerkan warga sekitar yang langsung memadati rumah korban di RT 15 RW 02 Desa Montong Sekar, Kecamatan Montong, Tuban.
L
Perempuan yang tewas itu diketahui bernama Wantiyah (40). Istri seorang pengerajin besi (pande besi) Selamet (38). Watiyah yang semua baik-baik saja tersebut diduga mengahiri hidupnya saat seluruh keluarganya ke luar rumah.

“Hasil olah TKP, korban diduga bunuh diri. Kami juga menemukan pisau di bawah leher korban sebelah kanan dengan darah telah membeku,” terang Kapolsek Montong, IPTU Rukimin di lokasi kejadian, Kamis (07/04).

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, sebelum korban ditemukan tidak bernyawa rumah korban sepi. Suami korban tengah menjalankan aktifitasnya sebagai pengerajin besi. Sementara orangtua Selamet, yakni, Yeti, tengah pergi ke warung untuk membeli minuman atas permintaan korban.

“Yang pertama mengetahui Bu Yeti. Pada saat diketahui, kirban tengah terbaring di kamar belakang.  Dia terkejut melihat menantunya sudah penuh darah,” jelas Rukimin.

Informasi dari kepolisian menyebut, jika korban sering mengeluhkan sakit lambung yang sudah lama dideritanya. Ada dugaan motif korban mengahiri hidupnya karena depresi dengan penyakitnya.

“Motifnya masih dalam penyelidikan,” kata Rukimin.

Setelah dilakukan identifikasi sementara, polisi membawa jenazah itu ke Puskesmas untuk divisum. Selanjutnya jenazah korban diserahkan keluarganya untuk dimakamkan. (Kim)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban