Bupati Akui Kondisi Infrastruktur Banyak Dikeluhkan

image
Resepsi hari jadi Tuban ke 722

kotatuban.com – Bupati Tuban Fathul Huda mengakui kondisi infrastruktur di Kabupaten Tuban banyak mendapatkan keluhan dari masyarakat.

”Kita banyak mendapatkan keluhan dari masyarakat kondisi infrastruktur di Tuban banyak sudah rusak, terutama kondisi jalan banyak yang berlubang,” ujar Bupati Huda pada resepsi Hari Jadi Tuban ke 722 di Pendopo Krido Manunggal Tuban, Kamis (12/11) malam.

Menurutnya, kondisi jalan yang cepat rusak tersebut ada beberapa sebab, salah satunya adalah jumlah penduduk semakin meningkat. Selain itu, juga volume kendaraan dari tahun ke tahun juga semakin meningkat. Bahkan, dalam lima tahun ini volume kendaraan di Tuban meningkat 100 persen. 

”Kendaraan di Tuban dalam lima tahun ini meningkat 100 persen. Kondisi ini salah satu penyebab kondisi jalan cepat rusak. Dengan meningkatnya volume kendaraan ini artinya ekonomi masyarakat Tuban meningkat,” ungkapnya. 

Untuk itu, lanjut Bupati Huda, pihaknya mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama mengawasi kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban. Sehingga, apa yang dilakukan pemerintah dapat sesuai dengan kebutuhan rakyat.

”Kami juga telah memerintahkan camat dan kepala desa untuk melakukan pendataan terhadap infrastruktur yang rusak dan perlu diperbaiki. Namun, perbaikan ini tidak bisa langsung menyeluruh harus bertahap,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban