Bupati Belum Pilih Calon Sekkab Tuban

Kabag Humas Pemkab Tuban, Teguh Setya Budi
Kabag Humas Pemkab Tuban, Teguh Setya Budi

kotauban.com-Meski proses seleksi dan fid and propertes sudah tuntas dilakukan, namun, Buparti Tuban Fathul Huda hingga kini belum menentukan sikap terkait hal tersebut. Dari proses seleksi itu sudah didapat tiga nama calon Sekkab Tuban, yakni, Kepala Bapapeda Tuban, Budi Wiyana, Kepala Inspetorat, Agus Priyono Hadi dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Sunarto.

Jabatan Sekkab Tuban semula dipegang Heri Sisworo, tapi, sejak September 2014 terjadi kekosongan, karena yang bersangkutan meninggal dunia. Jabatan Sekkab Tuban akhirnya dirangkap Budi Wiyana sebagai pelaksana tugas.

“Selama ini jabatan Sekkab dirangkap Kepala Bappeda, Budi Wiyana. Proses lelang jabatan sekkab sudah tuntas, kita tinggal tunggu SK definitif Sekkab Tuban,” terang kabag Humas Pemkab Tuban, Teguh Setya Budi, Sabtu (23/5).

Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein mengakui jika hingga kini jabatan Sekkab Tuban masih dipegang pelaksana tugas. “Kita masih proses, mungkin dalam waktu dekat kita sudah punya Sekkab definitif,” terang noor Nahar.

Sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Tuban juga berharap agar bupati segera menentukan pejabat Sekkab Tuban. “Kalau dibiarkan lowong terlalu lama kurang baik, sepertinya, tidak ada pejabat yang layak menjadi Sekkab Tuban, sehingga, harus dijabat pelakasana tugas,” terang sejumlah pejabat di lingkungan sekretariat Pemkab Tuban. (kim)

 

 

 

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban