Bupati Fathul Huda : Perusahaan di Tuban Wajib Bantu Persatu

image

kotatuban.com-Bupati Tuban, Fathul Huda, minta perusahaan di Tuban memberikan suport dana (dukungan dana) untuk sepakbola Kabupate Tuban (Persatu Tuban) yang kini tengah memasuki  Divisi Utama. Karena aturan yang melarang tim Divisi Utama menerima dukungan dana dari APBD.

“Sekarang sudah masuk Divisi Utama, jadi sudah tidak ada lagi suport dana dari pemerintah. Untuk itu saya meminta perusahaan di Tuban menjadi orangtua asuh Persatu Tuban,” ujar Bupati Tuban Fathul Huda, dalam sambutannya, saat menyambut kedatangan para pemain Persatu Tuban sepulang dari Bantul.

Bupati Juga mengatakan, Tuban harus tetap meneruskan langkah persepakbolaan yang sudah dibangun itu. Meski sudah tidak ada lagi dukungan dana dari APBD. Bahkan bupati juga menegaskan, perusahaan yang ada wajib memberikan dukungan dana untuk terus mendukung Persatu Tuban dalam setiap laga.

“Lamongan dan Bojonegoro tidak memiliki Perusahaan Semen, kita punya dua, beelum lagi perusahaan lainya, masak tidak bisa, kalau memang tidak mau, ya jangan di Tuban,” tegas Bupati Huda, disambut tepuk tangan seluruh pemain, pelatih serta tamu yang hadir saat itu.

Seperti diketahui, perjuangan panjang anak asuhan pelatih Edi Sutrsno , membuahkan hasil sangat memuaskan. Dengan membawa kesuksesan tim kebanggaan Ronggomania itu  masuk Divisi Utama sekaligus juara Liiga Nusantara yang baru perttama digelar itu.

“Selamat untuk seluruh pemain, pelatih dan juga manager, karena telah membawa harum nama Tuban, lolos Divisi Utama dan membawa pulang elar juara,” pungkas Bupati Huda. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban