Bupati Huda Apresiasi HPN RPS

kotatuban.com – Bupati Tuban Fathul Huda mengapresiasi kegiatan Hari Pres Nasional (HPN) tahun 2017 yang digelar oleh perkumpulan wartawan Tuban yang tergabung dalam Ronggolawe Press Solidarty (RPS).

”Saya sangat mengapresiasi wartawan yang tergabung dalam RPS. Karena mereka tidak hanya membuat atau mencari berita saja. Namun, mampu membuat kegiatan yang bermanfaat baik bagi pemerintah maupun masyarakat,” ujar Bupati Huda pada kegiatan HPN di Puncak Banyulangse, Desa Boto, Kecamatan Semanding, Selasa (21/03).

Selain itu, para wartawan yang tergabung dalam RPS mampu menggabungkan antara kegiatan sosial dan promosi wisata yang ada di Tuban dengan cukup baik. Semoga dengan kegiatan ini mampu mengenalkan wisata yang ada di Tuban kepada masyarakat. 

”Ini tadi ada kegiatan pengobatan gratis, dan santunan anak yatim ini sangat bagus sekali. Selain itu, juga ada pelestarian lingkungan dengan tanam pohon. Perlombaan menulis dan foto terkait wisata ini juga sangat bagus sekali,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua RPS Khoirul Huda dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dan mensport kegiatan tersebut. Sehingga, HPN tahun 2017 yang digelar RPS dapat berjalan lancar dan sesuai dengan harapan.

”Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini,” ungkapnya.

Menurutnya, pada HPN kali ini RPS juga menggelar lomba menulis dan fotografi potensi wisata yang ada di Tuban, untuk siswa-siswi tingkat SMA. Diharapkan, dengan tulisan para siswa tersebut dapat menjadi sumbangan saran kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban.

”Semoga saran para siswa-siswi SMA terkait potensi dan pengembangan wisata di Tuban melalui tulisan ini dapat bermanfaat baik untuk pemerintah daerah maupun masyarakat,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban