Bupati Huda : Tak Mampu Silahkan Mundur

Bupati Tuban,  Fathul Huda
Bupati Tuban, Fathul Huda

kotatuban.com – Kepemimpinan Fathul Huda – Noor Nahar Hussein (Hudanoor) pada periode kedua ini berkomitmen akan memperbaiki dan memaksimalkan kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di Kabupaten Tuban.

Dinas-dinas dituntut memiliki program kerja yang jelas, terarah, dan terukur. Dinas juga harus memiliki inovasi-inovasi program yang pro rakyat. Selain dinas-dinas, camat yang ada di Kabupaten Tuban harus memiliki program-program unggulan.

”Jika kepala dinas dan camat merasa tidak mampu menjalankan tugas dan tidak bisa mengikuti program kerja Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tuban silahkan mundur saja, sebelum kita yang memaksa untuk mundur,” ungkap, Bupati Tuban Fathul Huda, Selasa (21/06).

Bahkan, pada lima tahun ke depan Bupati Huda tidak akan segan-segan dan tidak akan memberikan toleransi kepada kepala dinas dan camat di Kabupaten Tuban yang dinilai tidak mampu bekerja secara maksimal.

”Kami tidak akan segan-segan menurunkan jabatan kepala dinas maupun camat yang kami nilai tidak mampu bekerja,” tandasnya.

Untuk itu, lanjut Bupati Tuban yang telah menjabat dua periode tersebut mangatakan, peran pengawasan, atau saran masyarakat dari stakeholder yang ada di Kabupaten Tuban terhadap kinerja Pemkab Tuban sangat diharapkan. Sehingga, dalam kepemimpinan Hudanoor lima tahun ke depan dapat maksimal untuk memajukan Tuban.

”Peran serta dan pengawasan semua elmen masyarakat terhadap kinerja kami sangat kita harapkan. Termasuk kontrol dan pengawasan dari teman-teman wartawan,” pungkasnya. (duc)

 

 

 

a

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban