Bupati Minta PAD Dioptimalkan

kotatuban.com – Bupati Tuban, Fathul Huda berharap Pendapatan Daerah dapat dioptimalkan karena mengingat berbagai potensi yang cukup menjanjikan di Kabupaten Tuban. Apalagi setelah pemerintah pusat menerbitkan Undang Undang Nomor 28 Tahun 2009 tentang pajak daerah dan retribusi daerah, yang merupakan landasan awal bagi daerah dalam upaya meningkatkan pendapatan asli daerah melalui pemungutan pajak daerah dan retribusi daerah.

“Oleh karena itu besar harapan kita untuk dapat menggali, mengoptimalkan dan mengelola sumber-sumber pendapatan daerah yang ada,” ungkap Bupati Huda saat menjadi Inspektur Upacara Bendera 17an Pemkab Tuban, Senin (17/2/) di halaman Pemkab tuban.

Bupati Huda menginginkan untuk dilakukan upaya intensifikasi penerimaan pendapatan asli daerah tersebut dengan beberapa inovasi diantaranya dengan memanfaatkan teknologi masa kini berbasis online yang semakin canggih dan dapat diakses di manapun dan kapanpun.

“Sehingga disamping dapat meningkatkan pendapatan daerah juga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang semakin nyaman dan aman, mudah dan murah,” harapnya. (rto)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban