Bupati Minta Pimpinan SKPD dan Perusahaan di Tuban, Ikut Promosikan Rest Area

Bupati Tuban, Fathul Huda, saat menandatangani peresmian rest area Tuban
Bupati Tuban, Fathul Huda, saat menandatangani peresmian rest area Tuban

kotatuban.com – Bupati Tuban, Fathul Huda menghimbau kepada pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), perusahaan, maupun camat yang ada di Tuban untuk membantu mempromosikan Rest Area Tuban yang berada dipojok pertigaan Jalan Teuku Umar dan Jalan RE Martadinata.

Hal tersebut diungkapkan, Bupati Tuban Fathul Huda, saat membuka acara peresmian Rest Area, Selasa (16/09). Menurutnya, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membantu mempromosikan tempat yang digadang-gadang sebagai pusat ekonomi para UMKM Tuban tersebut. Misalnya, seperti melakukan rapat, atau menerima tamu di tempat tersebut.
”Jika pimpinan SKPD dan perusahaan yang ada di Tuban saat rapat ditempatkan disini, saat menerima tamu diajak di Rest Area ini, saya yakin tempat ini akan bertahan,” tutur Bupati.
Lebih lanjut, Bupati Huda mengatakan, diharapkan tempat tersebut mampu dijaga dengan baik mulai kebersihan, fasilitas, dan keamanannya. Sehingga, pengunjung merasa betah saat berada di tempat tersebut.
 ”Jangan sampai tempat ini dijadikan lahan jualan minuman keras, apa lagi digunakan sebagi transaksi obat-obatan terlarang. Jika ada yang melakukannya harus ditindak dengan keras,” tandas Bupati.
Diberitakan sebelumnya, setelah molor diresmikan hampir selama satu tahun, akhirnya Rest Area Tuban yang berada dipojok pertigaan Jalan Teuku Umar dan Jalan RE Martadinata, diresmikan oleh Bupati Tuban, Selasa (16/09). (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban