Bupati Tuban Cup, Masuki 8 Besar

image
Kompetisi Bupati Cup menjaring bibit sepakbola Tuban

kotatuban.com-Duapuluh tim kesebelasan sepak bola remaja yang berasal dari 20 keamatan se-Kabupaten Tuban ikut berkompetisi Bupati Tuban Cup tahun ini. Kompetisi yang dilaksanakan sejak dua pekan lalu itu telah menyisakan delapan tim yang selanjutnya akan bertanding dalam babak delapan pada lima Januari mendatang.

“Hari ini adalah kuaalifikasi terakhir untuk megasilkan depalan besar,” ujar Wakil Ketua Panitia Bupati Cup 2015, Kartono, Sabtu (02/01).

Sebelumnya grup C dan D sudah mendapatkan empat tim masing-masing Kecamatan Tambakboyo, Kecamatan Bancar, Kecamatan Semanding dan Kecamatan Rengel.

“Pertandingan Grup A dan B dilaksanakan di Kecamatan Widang dan Kecamatan Montong. Hasil akhir dari grup ini masuk tim dari Merakurak, Kerek  Widang dan Palang,” katanya.

Selanjutnya kedelapan tim akan mendapatkan pengarahan dalam tehnical meeting, sebelum pertadingan babak delapan besar yang dijadwalkan pada lima Januari mendatang.

” Setelah ini seluruh tim akan mengikuti technical meeting, sekaligus arahan,” tambahnya.       

 Adapun, Piala Bupati Tuban dilaksanakan utuk menjaring bibit baru pemain sepakbola di Kabuaten Tuban. Kompetisi ini sekaligus meningkatkan  kualitas persepakbolaanTuban guna melakukan regenerasi bagi modal memajukan tim Bumiwali FC maupun Persatu Tuban.

“Ini juga sebagai ajang penjaringan dan regenerasi pemain bola muda yang nanti dapat menjadi pemain Persatu maupun tim Bumiwali FC Tuban,” papar kartono. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban