Cabub Hudanoor Pilih Ketemu Rakyat

image
Debat kandidat bupati dan wakil bupati

kotatuban.com – Calon Bupati (Cabub) nomor urut satu Fathul Huda tidak hadir dalam debat publik yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban di stasiun televisi swasta di Surabaya, Minggu (29/11). Hadir dalam acara tersebut dihadiri calon wakil bupati (Cawabub) Noor Nahar Hussein dan didampingi oleh partai pengusung dan pendukung.

Sedangkan paslon nomor dua Zakky Mahbub – Dwi Susiatin Budiarti (Zadit) menghadiri acara debat tersebut. Paslon Zadit menghadiri acara tersebut didampingi oleh pendukung dan simpatisannya.

”Calon bupati kami mohon maaf atas ketidak hadirannya dalam acara debat publik ini. Pasalnya, Pak Huda saat ini masih menjabat sebagai Bupati Tuban dan beliau saat ini ada acara, yakni menutup acara Hari Jadi Tuban,” terang, Cawabub Noor Nahar saat ditemui kotatuban.com.

Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban, Kasmuri mengatakan, Cabub Paslon nomor satu sudah melakukan konfirmasi dengan KPU terkait tidak kehadirannya.

”Cabub nomor satu sudah melakukan komunikasi dengan kita terkait ketidak hadirannya pada debat publik ini, karena ada sesuatu keperluan,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban menyelenggarakan debat publik disalah satu stasiun televisi swasta di Surabaya, Minggu (29/11). Pada debat yang disiarkan secara langsung kedua pasangan calon (Paslon) Kepala Derah Kabupaten Tuban menyampaikan visi misinya. (duc)

,s,

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban