Cabup Ambil Nomor Undian Jl Pramuka Kembali Ditutup

Petugas tengah berjaga di jalan ke KPU Tuban
Petugas tengah berjaga di jalan ke KPU Tuban

kotatuban.com- Jl Pramuka akses menuju kantor KPU Tuban mulai ditutup. Penutupan jalan depan Balai Wartawan hingga kantor KPU itu menyusul rencan pengambilan nomnor undian calon bupati dan calon wakil bupati. Rencana undian nomor urut ini bakal dilakukan pada pukul 10.00 wib.

Jalan akses menuju KPU ditutup dan dijaga sejumlah petugas. Hanya kendaraan roda dua saja yang masih diperbolehkan melewati jalan tersebut.

“Jalan ini sebagian kami tutup sementara. Untuk kendaraan roda empat sementara lewat jalur lain sampai acara pengambilan nomor undian selesai,” terang sejumlah petugas Polres Tuban, Selasa (25/8).

Meski petugas yakin dalam pengambilan nomor undian ini tidak akan terjadi gangguan keamanan, namun, pengamanan secara ketat tetap dilakukan, utamnya sekitar kantor KPU. Sejumlah petugas sejak pagi disiagakan guna antisipasi gangguan keamanan. Sebelumnya, saat pendaftaran calon beberapa waktu lalu Jl Pramuka juga ditutup sampai proses pendaftaran selesai. Sebelumnya, saat pendaftaran bacabup-bacawabup jalan akses ke KPU juga ditutup.

“Ini antisipasi saja, saya yakin situasinya bbtetap aman dan terkendali. Penutupan sebagian jalan ases ke KPU bagian dari antisipasi gangguan keamanan itu,” tuturnya. (ros)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban