Cabup Hudanoor Dimungkinkan Tak Hadiri Debat Publik

image
Miyadi (berkopyah), Ketua Tim Pemenangan Hudanoor

kotatuban.com – Tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tuban Fathul Huda – Noor Nahar Hussaien memastikan akan datang pada debat publik yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban disalah satu stasiun televisi swasta di Surabaya, Minggu (29/11) besok.

”Kami memastikan akan datang pada debat publik besok disalah satu tv swasta yang sudah ditunjuk KPU. Dan kami sudah menyiapkan sporter untuk memeriahkan acara itu,” terang, Ketua Tim Pemenangan Hudanoor, Miyadi saat ditemui kotatuban.com pada kampanye akbar Hudanoor di GOR Rangga Jaya Anoraga, Sabtu (28/11).

Saat disinggung apakah pasangan Fathul Huda dan Noor Nahar Hussaein keduanya akan datang pada debat publik tersebut, Miyadi enggan menjawab secara detail.

”Kita memastikan akan datang pada acara debat publik besok itu. Terkait apakah Pak Huda dan Pak Noor keduanya akan datang kita tunggu saja besok, dan tidak ada aturan harus didatangi keduanya,” ujar politisi PKB tersebut.

Sumber kotatuban.com menyebutkan debat publik yang akan disairkan salah satu stasiun televisi swasta hanya diikuti oleh Noor Nahar Hussein, bersama tim pemenangan. Sedangkan, Fathul Huda tidak datang pada acara tersebut dikarenakan bersamaan dengan pengajian MH Ainun Najib (Cak Nun) dan Kiyai Kanjeng di Alun-Alun Tuban. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban