Calon Kuat Ketua Peradi, Sujono Ali Malah Tumbang Dipenjaringan 

image
Musyawarah Peradi eks Karisidenan Bojonegoro

kotatuban.com – Musyawarah Cabang (Muscab) ke II Perhimpunan Advokasi Indonesia (Peradi) eks Karesidenan Bojonegoro yang dilaksanakan, Minggu (20/12) kemarin disalah satu restoran di Tuban, tidak seperti apa yang diprediksi beberapa pihak.

Banyak pihak yang memprediksi Sujono Ali bakal memimpin Peradi eks Karesidenan Bojonegoro pada periode 2015-2019. Namun, justru pengacara asal Desa Sumurgung Kecamatan Tuban tersebut tumbang dipenjaringan calon ketua.

Pada penjaringan calon ketua dari 37 anggota Peradi yang hadir Mohammad Mansur memperoleh 16 suara. Sedangkan, Sujono Ali mendapatkan 8 suara, M Yasir dapat 3 suara, Tri Astuti Handayani 7 suara, Mulyadi 1 suara dan Edi Yusuf 1 suara. Sehingga, Muhammad Mansur terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Peradi eks Karesidenan Bojonegoro periode 2015-2019.

”Berdasarkan perolehan suara, maka ketua Peradi periode 2011-2015 ditetapkan Mohammad Mansur,” terang Ketua Panitia Muscab Peradi, Hasnomo, Senin (21/12).

Sementara itu, Mohammad Mansur,  mengatakan, bahwa dirinya akan melakukan penataan internal demi menciptakan lembaga Advokat yang profesional. Sehingga, nantinya dapat memberikan rasa keadilan kepada masyarakat, khususnya buat pencari keadilan di wilayah eks Karesidenan Bojonegoro.

”Keprofisionalan advokat itu sangat penting, dan harus dimiliki setiap advokat. Makanya kita akan melakukan penataan dari internal kita dulu, agar kita lebih profesional dalam menjalankan tugas dan fungsi kita,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban