Calon Sekda Tuban Tinggal Nunggu Keputusan

Kepala BKD Tuban, Nur Hasan
Kepala BKD Tuban, Nur Hasan

kotatuban.com-Sejumlah calon Sekretaris Daerah  (Sekda) Kabupaten Tuban, yang akan menggantikan posisi Sekda Heri Sisworo yang meninggal dunia pada awal September 2014 lalu, tampaknya tinggal menunggu keputusan akhir.

Para calon yang mengikuti tes untuk menduduki jabatan nomor tiga di KabupatenTuban itu telah menyelesaikan tahapan tes kepemimpinan di Provinsi Jawa Timur benerapa waktu lalu.

“Telah selesai tes kepemimpinan (leadership) di Provinsi Jatim. Tinggal menunggu keputusan bupati saja. Tapi, siapa yang lolos seleksi masih belum diumumkan,” terang Kepala Badan kepegawaian Daerah Tuban, Nur Hasan, Jumat (24/4).

Saat ini, lanjutnya, pihaknya masih menunggu hasil keputusan dari panitia seleksi. Pihaknya juga belum memastikan kapan hasil tes ini akan keluar.

“Kalau untuk sekarang masih menunggu hasil dari tes kepemimpinan itu,” lanjut Nur Hasan.

Beberapa calon yang disebut Nur Hasan, diantaranya Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) yang sekaligus menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekda, Budi Wiyana, Inspektur Kantor Inspektorat Pemkab Tuban, Agus Priyono Hadi, serta Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Sunarto. (kim)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban