Cawabup Noor Nahar Optimis Menang 70 Persen Suara  

image
Noor Nahar bersama isteri saat menggunakan hak pilihnya

kotatuban.com-Calon Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein yang mencoblos di TPS 8 Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban, megaku optimis menang dan mendapatkan 70 persen suara.

“Kami optimis dengan perolehan suara di atas 70 persen, semoga terwujud mohon doarestu seluruh warga Tuban,” terang Calon Wakil Bupati Tuban, usai mencoblos, Rabu (09/12).

Optimism calon tersebut didasari banyaknya partai pendukung yang mengusung Pasangan Calon (Paslon) nomor urut satu Fathul Huda dan dirinya (Hudanor).

Seperti diketahui, Pemilihan Bupati dan wakil Bupat Tuban hanya diikuti dua pasangan calon. Satu pasangan calon berangkat dengan dukungan penuh dari 8 partai politik yakni Fathul Huda dan Noor Nahar Hussein, sedangkan pasangan calon lainya yakni Zaki Mahbub dan Dwi Susiatin Budiarti (Zadit) maju dari jalur perseorangan.

Sementara itu ditempat lain, calon Bupati Tuban nomor urut dua Zaki Mahbub yang menyalurkan hak suaranya di TPS 1 desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Tuban, juga mengaku optimis akan menang dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban, dengan perolehan suara di atas pasangan nomor 1.

“Kami yakin menang, dan pendukung kami akan mengamankan perolehan dari tingkat TPS hingga kabupaten,” kata Zakki usai melakukan coblosan.(kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban