Cinta Ditolak Pacul Bertindak

Korban saat dirawat di rumah sakit
Korban saat dirawat di rumah sakit Ibnu Sina Bojonegoro

kotatuban.com – Entah setan apa yang merasuki benak Nuriyanto (27) warga Desa Dagangan, Kecamatan Pareng. Atau terinspirasi akhir-akhir ini banyak kejahatan yang melibatkan pacul. Pasalnya, Nuriyanto tega mencangkul paha kiri Darman (53) yang merupakan tetangganya sendiri.

Tindakan nekat yang dilakukan oleh Nuriyanto terhadap Darman tersebut lantaran dipicu sakit hati. Karena pelaku menaruh hati terhadap anak gadis korban. Tetapi, keluarga Darman tidak setuju atas hubungan puterinya dan tersangka, dan memilih untuk dinikahkan dengan pemuda lain.
Tak kuasa melihat kenyataan, pada Minggu (12/06) dini hari, sekitar pukul 02.15 Wib, disaat korban sedang nyenyak tidur di rumahnya. Tiba-tiba pelaku menggedor rumah korban dengan membawa sebuah cangkul. Setelah korban membuka pintu kemudian pelaku mengayunkan cangkul yang dia bawa ketubuh Darman.
”Akibat cangkulan itu, paha sebelah kiri dan kaki korban mengalami luka yang cukup serius. Dan korban saat ini di rawat di Rumah Sakit (RS) Ibnu Sina Bojonegoro,” terang Kapolsek Parengan, AKP Ahmad Kusrin, Senin (13/06).
Keterangnan dari beberapa saksi bahwa penyebab pelaku melakukan aksinya, lantaran setahun yang lalu pelaku mencintai anak korban. Tetapi ditolak, ¬†kemudian dua bulan yang lalu anak korban di nikahkan dengan orang lain. ”Pelaku dan barang bukti berupa cangkul sudah kita amankan, dan masih menjalani pemeriksaan,” ungkapnya.
Lebih lanjut AKP Kusrin mengatakan, setalah dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku, ternyata pelaku diduga terindikasi mengalami gangguan jiwa. Sehingga, pelaku akan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Menur Surabaya, untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaannya. ”Hari ini pelaku kita bawa ke Menur untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban