Curi Motor Tetangga, Dua Tahun Buron

image
Tersangka saat di Mapolres Tuban

kotatuban.com – Sadi (34) Warga Desa Siding, Kecamatan Bancar harus berurusan dengan petugas kepolisian dari Polres Tuban, setelah dua tahun kabur dari kejaran petugas kepolisian. Sadi menjadi daftar pencarian orang (DPO) Polres Tuban sejak tahun 2013 lalu dalam kasus pencurian kendaraan bermotor.

Diketahui, Sadi mencuri sepeda motor milik Kunipah (40) yang juga warga Desa Siding pada tahun 2013 lalu bersama temannya yang berinisal SJ (36). Dan SJ telah ditangkap petugas kepolisian pada 2013 lalu, dan saat ini telah bebas.

”Sadi ini setelah melakukan pencurian dia langsung melarikan diri ke Bogor Jawa Barat bekerja disana sebagai kernet truk. Dan SJ yang merupakan teman tersangka dalam melakukan pencurian telah bebas dari penjara,” terang, Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suindayati, di Mapolres Tuban, Kamis (22/10).

Menurutnya, terungkapnya pencurian motor milik Kunipah tersebut berawal saat korban mengetahui SA warga Dusun Daresan, Desa Karengrejo, Kecamatan Bancar yang mengendarai sepeda motor yang ciri-cirinya identik dan persis dengan motor miliknya yang hilang. Kemudian, korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Bancar.

”SA ini merupakan penadah. Dan SA pun saat ini sudah bebas dari penjara. Tinggal Sadi yang menjalani proses hukum,” kata mantan Kapolres Kerek tersebut. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban