Curi Pakan Ayam Mobil Pelaku Dibakar Massa

Rangka mobil yang dibakar massa jadi tontonan
Rangka mobil yang dibakar massa jadi tontonan

kotatuban.com – Mobil Kijang ludes dibakar massa di Dusun Mulung, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kamis (02/06). Mobil tersebut dibakar massa lantaran diduga merupakan milik komplotan pencuri pakan ternak ayam yang meresahkan warga sekitar.

Akibat kejadian pembakaran tersebut Mobil Kijang dengan nopol S 1347 AE tersebut hangus dan ludes terbakar, hanya menyisakan kerangka mobil saja. Sedangkan, para pelaku pencurian yang membawa mobil tersebut kabur saat aksinya diketahui warga.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun kotatuban.com di lapangan, kejadian pembakaran mobil tersebut berawal saat para komplotan pencuri pakan ternak ayam tersebut melakukan pencurian di gudang milik Yanto, yang berada di Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak.

Pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari dua orang tersebut mencuri pakan ayam milik korban dengan menjebol tembok gudang. Sedangkan, mobil Kijang yang dibawa para pelaku di parkir tak jauh dari lokasi gudang pakan ternak ayam itu.

”Pelaku pencurian itu sudah berhasil mengeluarkan sebanyak 26 sak pakan ternak yang sudah dikumpulkan di pinggir mobilnya,” ujar salah satu warga yang ada di lokasi kejadian.

Saat para pelaku pencurian itu akan mengangkut 26 sak yang berisi pakan ternak tersebut aksinya diketahui oleh warga. Selanjutnya, para pelaku kabur untuk menyelamatkan diri kemudian warga langsung membakar mobil pelaku yang tertinggal di pinggir jalan raya menuju Tuban-Merakurak tersebut.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Merakurak, yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian. Mobil Kijang yang diduga milik komplotan pencuri pakan ayam tersebut bisa dipadamkan setelah petugas memanggil satu unit mobil PMK sekitar satu jam kemudian.

”Kita yang mendapatkan laporan dari warga ada mobil milik pencuri pakan ayam yang dibakar massa, tapi sudah tidak ada orangnya sama sekali. Indikasi adalah pencuri pakan ternak dan pelakunya kabur,” terang Kapolsek Merakurak, AKP Benu Hamzah, saat di lokasi kejadian.

Menurutnya, saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa terbakarnya mobil yang diduga milik komplotan pencuri. Untuk mengungkap pemilik mobil itu anggota kepolisian masih akan melakukan identifikasi terhadap kendaraan itu. ”Kita masih melakukan penyidikan lebih lanjut terhadap kasus ini,” pungkasnya. (duc)

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban