Curi Sepeda Dihajar Massa Hingga Babak Belur

kotatuban.com – Nekat mencuri sepeda angin milik Wahyu Hidayat (53), warga Kelurahan Sendangharjo, Kecamatan Kota Tuban , Efendi Susianto (34) warga Perum Pertama Indah, C9 Sumbersar, Kabupaten Jember babak belur dihajar massa.

Informasinya, korban mendengar ada suara gaduh di garasi, setelah dilihat ternyata ada orang tidak dikenal berada di garasinya dan mengambil sepeda.

Mengetahuio aksinya diketahui pemilik sepeda, pelaku langsung kabur sambil emmbawa sepeda milik korban. Melihat kejadian itu, korban langsung berteriak jika ada pencuri. Warga perumahan yang mendengar langsung ramai-ramai kelaur rumah dan melakukan pengejaran.

Warga berhasil menangkap pelaku dan menghajarnya. Pelaku yang dihajar warga hingga babak belur langsung diserahkan ke polisi. Setelah dilakukan pengobatan, pelaku kini ditahan di Mapolres Tuban untuk mempertanggungjawabkan perbuqatannya.

“Pelaku saat ini sudah di Polres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terang AKP Suharyono, Kasat Reskrim Polres Tuban, Senin (21/9). (yit)

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban