Daftar ke KPU Hudanoor Naik Becak dan Bawa PKL

image
Fathul Huda (dalam becak) saat menuju ke KPU

kotatuban.com – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tuban Fathul Huda dan Noor Nahar Hussaien (Hudanoor) resmi mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban, Selasa (28/07).

Pasangan calon dari incambent tersebut menuju ke KPU naik becak dari rumahnya Kelurahan Latsari. Selain itu juga bawa sejumlah PKL makanan yang dipusatkan di sebelah utara kantor KPU. Warga yang mengantarnya langsung dipersilahan menikmati hidangan dari PKL secara gratis.

Selain itu, sejumlah pengurus 10 parpol pendukung juga tampak mengiringi dengan nik becak menuju ke kantor PKB sebelum ke KPU.
Sepuluh parpol pendukung dan pengusung pasangan Hudanoor, yakni,  PKB, PAN, PKS,Nasdem, Gerindra, Hanura, Demokrat, PPP, PDIP dan Partai Golkar versi Agung Laksono (AL). Selain itu, juga diiring sekitar 1.000 orang pendukung.

”Ya, hari ini kita ke KPU bersama tim untuk melakukan pendaftaran sebagi Bupati dan Wakil Bupati Tuban pada Pilkada 9 Desember 2015 mendatang,” ungkap calon bupati incumbent Fathul Huda yang didampingi calon wakil bupati incumbent, Selasa (28/07).

Terkait visi misi, lanjut Huda, akan melanjutkan program-progam yang baik dan yang telah ada. Selain itu, juga mempertajam perogram-program yang selama ini telah berjalan dengan baik.

”Kalau untuk program ke depan jika kita terpilih kembali ya tinggal melanjutkan program-program yang telah ada. Dan yang terpenting berusaha membuat Tuban lebih baik lagi,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Tuban, Kasmuri menyatakan semua persyaratan baik bakal calon bupati maupun calon wakil bupati Fatkhul Huda dan Noor Nahar Hussaien telah memenuhi syarat. Selanjutnya, besok Rabu (29/07) pasangan calon harus melakukan serangkaian tes, termasuk tes kesehatan dan psicotest di Surabaya.

”Setelah verifikasi dan tes kesehatan, baru bisa ditetapkan apakah calon ini bisa maju di Pilkada Tuban 9 Desember 2015 mendatang apa tidak,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban