Delapan Anggota Pol PP Diperiksa Polisi

Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Suharyono
Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Suharyono

kotatuban.com – Polisi terus mendalami laporan kasus dugaan pengeroyokan oknum anggota Satpol PP Tuban dengan korban dua orang mahasiswa Unibrow Malang asal Tuban beberapa waktu lalu.

“Penyidik sudah memeriksa anggota Satpol PP yang bertugas saat peristiwa itu terjadi. Jumlahnya sekitar delapan orang, “ ungkap Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Suharyono, Rabu (22/07).

Meski sudah diperiksa, namun, Suharyono belum bisa membeber hasil pemeriksaan. Sebab, pihak penyidik masih mendalaminya. Bahkan, penyidik juga belum menetapkan tersangkanya.

Menurutnya, pelaku pengeroyokan terhadap Ardiansyah Rizki (22) warga Kelurahan Doromukti Kecamatan Tuban dan Wijanarko (22), warga Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Tuban, tersebut berjumlah 5 orang. Sehingga, kekerasan yang dilakukan terhadap korban masuk dalam kategori pengeroyokan.

”Dugaan sementara pelakunya lebihd ari dua orang, jadi masuk unsur pengeroyokan,” jelasnya.

Setelah mendapat laporan dari korban, polisi telah melakukan visum terhadap luka-luka yang diderita korban. Luka-luka tersebut diantaranya berupa memar berada di pelipis kiri dan punggung bagian kiri.

”Kita masih melakukan pendalam dengan memeriksa saksi-saksi, termasuk saksi korban. KTP korban sampai saat ini juga masih di sana (kantor Satpol PP), disita Satpol,” jelasnya.

Sebelumnya, Mahasiswa Universitas Brawijaya (Unibraw) Malang, Ardiansyah Riski (22), asal Kelurahan Doromukti, Tuban, melaporkan telah dikeroyok sejumlah anggota Satpol PP, karena telah menyalakan petasan saat puasa lalu. (duc)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban