Demo Mahasiswa Unirow Ricuh

Aksi dorong mendorong mahasiswa dan petugas keamanan kampus Unirow
Aksi dorong mendorong mahasiswa dan petugas keamanan kampus Unirow

kotatuban.com – Aksi demonstrasi yang dilakukan ratusan mahasiswa Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban ricuh, Senin (24/08).

Aksi demonstrasi di kantor Yayasan Perkumpulan Pembina Lembaga Pendidikan Perguruan Tinggi (PPLP- PT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tuban tersebut sempat terjadi aksi saling dorong yang dilakukan mahasiswa dengan petugas keamanan kampus.
Aksi saling dorong tersebut dipicu lantaran anggota senat yang sedang rapat di dalam rungan tersebut tidak kunjung keluar menemui mahasiswa. Sehingga, mahasiswa memaksa masuk ke dalam ruangan dan dihalau oleh petugas keamanan kampus.
”Kami akan memaksa masuk kalau perlu akan kita dobrak jika tetap anggota senat tidak mau menemui kita,” teriak salah satu mahasiswa yang melakukan aksi demonstrasi tersebut.
Setelah melakukan aksi saling dorong akhirnya mahasiswa berhasil memasuki ruangan kantor yayasan. ”Kami mohon mahasiswa untuk tenang dan berbicara baik-baik, dan jangan bertindak anarkis,” kata, salah satu pengurus PPLP- PT PGRI, Ayik Wahyudi.
Diberitakan sebelumnya, ratusan mahasiswa Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban kembali melakukan aksi unjukrasa, Senin (24/08). Aksi unjukrasa yang dilakukan ratusan mahasiswa tersebut dikarenakan tidak kunjung tuntas permasalahan nonaktifnya universitas terbesar di Bumi Wali tersebut.
Pantauan kotatuban.com dilapangan, ratusan mahasiswa dari berbagai Program Pendidikan (Prodi) tersebut dimulai dari lapangan wisuda kampus setempat. Kemudian ratusan mahasiswa yang melakukan aksi demonstrasi tersebut menyisir semua area kampus untuk mengajak rekan-rekannya untuk bersama-sama melakukan aksi. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban