Demokrat Yakin Menangkan Pemilu 2019

image
Didik Mukriyanto saat memberikan keterangan kepada wartawan

kotatuban.com – Partai Demokrat yakin akan memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden 2019 mendatang. Keyakinan tersebut berdasarkan banyaknya kepala daerah yang terpilih pada Pilkada serentak 2015 lalu dari partai belambang mersi tersebut.

”Pada Pilkada serentak tahun 2015 kemarin kita memenangkan lebih dari 30 persen. Makanya, kita yakin mampu memenangkan Pilpres pada 2019 nanti,” ungkap, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Didik Mukrianto kepada¬†kotatuban.com, Kamis (17/03).

Menurut, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia Tour De Java SBY tersebut mengatakan, keyakinan tersebut juga berdasarkan banyaknya masyarakat yang merindukan model kepemimpinan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

”Saat kita bertemu dengan masyarakat diberbagai daerah banyak masyarakat yang merindukan sosok pemimpin seperti SBY. Hal ini menjadikan keyakinan kita akan mampu menang kembali pada Pilpres 2019 nanti,” ungkap Anggota DPR RI dari Dapil IX tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tengah melakukan kegiatan Tour de Java. Selain ingin menyerap aspirasi masyarakat di Pulau Jawa, SBY juga ingin berkonsolidasi dengan para kader dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat (PD).

Dalam safari bertajuk SBY Tour De Java ini, pria asal Pacitan tersebut juga mengajak pimpinan PD. Antaralain, Sekjen PD Hinca Panjaitan, Ketua DPP Didik Mukrianto, Waketum PD Syarief Hasan, Ketua Fraksi PD DPR Edhie Baskoro (Ibas), dan beberapa kader Partai Demokrat lainnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban