Depresi Ibu RT Gantung Diri

kotatuban.com-Seorang ibu rumah tangga (RT), warga Dusun Telo, Desa Pakis, Kecamatan Grabagan,Tuban, nekat mngakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunkan seutas tali yang di ikatkan di atas dahan pohon mangga tidak jauh dari rumahnya, Kamis (03/12).

Perempuan malang tersebut diketahui bernama Srimiati (42). Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran depresi dan putus asa dengan penyakit menahun yang diderita tidak kunjung sembuh.

“Dugaan sementara, korban nekat bunuh diri karena putus asa, penyakit yang dia derita tidak kunjung sembuh,” terang Kapolsek Grabagan, Ali Khanafi,

Ali menjelaskan, korban mengidap penyakit kanker yang cukup parah. Beberapa kali berusaha diobati  namun tidak menunjukan perubahan. Sebelum ditemukan tewas menggantung perempuan itu juga sempat mengatakan tidak ingin merepotkan keluarganya sehari sebelumnya.

“Korban menderita kangker, sebelum ditemukan meninggal, korban sempat bilang sama kerabatnya jika dirinya tidak ingin merepotkan karena sakitnya itu,” jelas Ali.

Korban diperkirakan gantung diri pagi tadi sebelum orang-orang bangun dari tidurnya.

“Tidak kami temukan adanya tanda-tanda penganiayaan, sekarang jenazah sudah dikembumikan keluarganya setelah kami melakukan pemeriksaan,” pungkas Ali. (kim)

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban