Depresi, Kakek Tewas Gantung Diri

kotatuban.com-Diduga depresi seorang kakek rela mengakgiri hidupnya dengan gantung diri di kandang kambing miliknya di Kelurahan Baturetno Kecamatan Tuban, Jumat (30/10).

Korban diketahui bernama Surandum (62), warga kelurahan setempat, jasadnya pertama kali ditemukan oleh anak korban bernama Sadiman (36), saat hendak melihat ternak yang ada di kandang tersebut.

 “Korban pertamakali diketahui anaknya yang akan melihat ternak di kanadang itu,” ujar Kapolsek Kota, AKP Supar di tempat kejadian.

Anak korban yang mengetahui ayahnya tergantung tidak bernyawa lansung meminta tolong kepada warga setempat, keudian melaporkan kepada pihak kepolisian.

 “Infomasi yang kami terima, korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yang bernama Sadiman,” terang AKP Supar.

 Mendapatkan laporan, petugas langsung mendatangi Tempat Kejadan Perkara (TKP), bersama tim identifikasi Polres Tuban dan melakukan olah tempat kejadian perkara sekaligus memeriksa jasad korban.

“Hasil pemeriksaan yang dilakukan tim iden bersama petugas kesehatan, korban dipastkan gantung diri. Diduga korban nekat gantung diri karena penyait menaun yang dia derita. Setelah diperiksa, korban langsung kami serahkan kepada keluarganya,” tambah Supar.

Sementara itu Eka, salah seorang warga yang berada di lokasi menuturkan, sebelum ditemukan gantung diri korban memang terlihat mondar-mandir di sekitar kandang kambing miliknya. Namun warga tidak menaruh curiga karena korban memang sudah biasa berada di tempat itu.

“Kata orang-orang tadi masih ada di sini berdiri seperti biasanya, makanya tidak ada yang menaruh curiga,” terang Eka. (kim)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban