Dianggap Bonek Suara Zadit Kuntit Hudanoor

image
Cabup Fathul Huda didamping Isteri saat mencoblos

kotatuban.com – Meski dituding sebagai pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tuban, Paslon Nomor 2 Zakky Mahbub dan Dwi Susiatin Budiharti (Zadit) tetap mendapatkan suara. Bahkan di sejumlah TPS suara pasangan ‘penggenap’ ini mampu bersaing ketat dengan pasangan incumben Fathul Huda dan Noor Nahar Hussein (Hudanoor).

Seperti di TPS 5 Desa Laju Kidul, Kecamatan Singgahan, pasangan yang berangkat dari independen, Zadit mendapatkan 130 suara sah, sementara pasangan Hudanoor mendapatkan 139 suara sah. Namun, secara umum di Laju Kidul dimenangkan pasangan Hudanoor. Bahkan, dimungkinkan di Kecamatan Singgahan dimenangkan Hudanoor.

“Kita masih belum bisa mengatakan siapa yang menang. Namun, tingkat kehadiran pemilih di Singgahan rata-rata di atas 50 persen. Tapi, kami masih menunggu laporan dari PPS, ” terang Kartolo, salah seorang anggota PPK Singgahan.

Informasi lain menyebutkan di Keamatan Bancar, asal Cabup Zakki, pasangan nomor urut 2 dikabarkan menang tipis. Di Kecamatan Soko, Hudanoor dikabarkan menang tipis atas pasangan Zadit. Sementara di wilayah Kota Tuban, pasangan Zadit memang di TPS 1 Kelurahan Ronggomulyo. Di TPS tersebut Zadit mendapatkan 116 dan Hudanoor mendapatkan 62 suara. Di TPS 5 Desa Remen, Zadit meendapatkan 110 suara dan Hudanoor mendapatkan 116 suara.

Hingga berita ini ditulis belum ada konfirmasi dari pihak Hudanoor atas hasil.perolehan suara. Namun, mereka yakin, pasangan Hudanoor yang akan memangi Pilkada kali ini.

“Wajar kalau Zadit dapat suara. Kan paslonnya hanya dua pasang. Tapi, saya yakin, pasangan Hudanoor yang akan menang,” terang salah satu tim sukses Hudanoor. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban