Diduga Depresi, Penumpang Bus Lompat Keluar

Penumpang bus saat di Polres Tuban
Penumpang bus saat di Polres Tuban

kotatuban.com – Diduga mengalami depresi seorang pemudik nekad lompat dari dalam bus yang masih dalam kondisi berjalan saat melintas di jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Sukolilo, Kecamatan  Tuban, Jumat (25/07).

Seorang pemudik yang nekad melompat dari dalam bus tersebut diketahui bernama Mardi (54), warga Parilalang, Kecamatan Rangkoe, Pangkal Pinang. Mardi bersama keluarganya itu perjalanan dari Pangkal Pinang dan akan mudik ke Bangkalan, Madura.

Beruntung, saat dia melompat dari dalam bus dengan cara memecahkan kaca tersebut, bus rombongan pemudik tersebut dalam kondisi jalan pelan-pelan. Sehingga, korban tidak sampai mengalami luka parah, hanya saja pemudik itu mengalami luka di perut, tangan dan kepala akibat pecahan kaca.

Informasi yang berhasil dihimpun kotatuban.com, peristiwa melompatnya pemudik dari dalam bus itu berawal saat bus dengan nopol BM 7009 GU yang mengangkut rombongan pemudik sebanyak 45 orang itu melintas di Jalan Panglima Sudirman, Kota Tuban menuju arah Surabaya.

Saat sampai di lokasi kejadian bus berjalan lambat karena arus lalu lintas padat. Kemudian secara tiba-tiba Mardi terlihat melompat dari dalam bus dengan cara memecahkan kaca bus sebelah kiri. ”Tadi warga sekitar yang sangat kaget. Tiba-tiba ada orang yang melompat dari dalam bus lewat kaca dan langsung terjatuh,” ujar Udin, salah satu warga yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Mengetahui hal tersebut, petugas kepolisian Polres Tuban yang ada di sekitar lokasi yang sedang mengatur arus lalu lintas langsung menghentikan bus tersebut. Petugas langsung meminta semua penumpang bus itu untuk turun lantaran korban mengaku takut dibunuh.

Sementara itu, menurut Mardi, pemudik yang nekad melompat itu mengaku mendapatkan ancaman dari teman sesama rombongan. Dia mengaku jika ada beberapa orang dari rombongannya itu mau membunuhnya.

”Saya tadi sudah terus berdoa karena saya diancam mau dibunuh. Saya sudah takut, kemudian mukul kaca sebelah kiri dan langsung lompat keluar,” cerita Mardi, saat di Polres Tuban.

Sementara itu, petugas kepolisian jajaran Polres Tuban masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti dari aksi lompat dari dalam bus yang dilakukan pemudik itu. (duc)

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban