Diduga Kelelahan Lelaki Tua Tewas di Terminal

image
Kakek tewas di terminal

kotatuban.com-Sunoto, kakek berusia 72 tahun warga Dusun Subontoro, Desa Kebonduren, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar,  ditemukan tidak bernyawa tergeletak di depan deretan pertokoan kosong di Terminal Wisata Kabupatn Tuban, Selasa (14/4).

Menurut Kepala UPTD Terminak Tuban, Purwandi, kakek itu tengah menunggu bus di Tuban menuju Jepara. 

“Kakek itu sampai terminal Tuban sekitar pukul 10 pagi tadi, katanya mau ke rumah kerabatnya di Jepara,” terang Kepala Terminal Tuban, Purwandi.

Purwadi mengatakan, sebelum ditemukan meninggal, dia sempat berbincang dengan kakek ini. Menurut dia kakek itu mengeluh tidak tahan bus ber AC, saat perjalanan dari rumahnya menuju Tuban. 

“Dia bilang tidak tahan AC, kemudian pindah bus di Jombang menuju ke Tuban yang tidak pakai AC,” terang Purwandi.

Saat bercerita itu, Purwadi melihat jika kakek itu sepertinya kurang sehat karena terlihat sudah lemas. Purwadi tidak mengetahui jika kakek itu akhirnya meninggal, sebab, saat akan diajak ke rumah sakit, kakek itu hanya mengeluh sedikit mabuk perjalanan.

“Katanya hanya mabuk perjalanan, sebab sebelumnya juga sudah diajak ke rumah sakit oleh petugas kami di terminal,” papar Purwandi.

Kejadian itu kemudian dilaporkan petugas terminal ke polisi yang langsung mendatangi TKP. Usai dilakukan pemeriksaan, jenazah kakek malang itu langsung dibawa ke rumah sakit Umum Dr Koesma tuban. Keluarga korban juga sudah dihubungi untuk mengambil jenazah kakek itu. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban