Diduga Korban Tabrak Lari Mr X Tewas 

kotatuban.com – Diduga menjadi korban tabrak lari seorang pria tanpa identitas  tewas dengan kondisi mengenaskan tergeletak di pinggir jalan raya Singgahan-Jatirogo, tepatnya di Desa Mulyorejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Sabtu (05/12) dini hari. 

Pria yang ditemukan tewas dengan kondisi tubuh penuh luka diduga menjadi korban kecelakaan tabrak lari kendaraan mobil yang melintas di jalan tersebut. Pasalnya di lokasi kejadian ditemukan ada bekas-bekas kecelakaan.

Jenazah pria yang diperkirakan berusia lebih dari 40 tahun tersebut pertama kali diketahui oleh warga yang sedang melintas di jalan tersebut. Kemudian warga langsung melaporkan ke polisi.

“Peristiwa dini hari tadi. Jadi tidak ada yang tau pasti kejadiannya bagaimana, dugaan adalah korban tabrak lari,” terang AKP Totok Wijanarko, Kapolsek Singgahan, Kabupaten Tuban.

Pria yang hanya menggunakan sarung warna biru saat ditemukan tewas tersebut diduga merupakan orang yang mengalami gangguan jiwa. Korban sebelumnya diketahui sering terlihat mondar-mandir di jalanan sekitar kawasan Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban.

“Beberapa hari ini korban memang sudah sering terlihat mondar-mandir di sekitar Kecamatan Singgahan. Dimungkinkan korban ini mengalami ganguan jiwa,” lanjut Kapolsek Singgahan.

Korban ditemukan tewas tanpa baju dan memiliki ciri-ciri tinggi badan sekitar 165 centimeter, berkumis serta memiliki potongan rambut pendek itu mengalami luka yang sangat parah pada bagian kepalanya. Selain itu pada tubuh dan tangan korban juga mengalami luka-luka.

“Sama sekali korban tidak membawa identitasnya, sehingga tidak diketahui siapa keluarganya. Karena tidak ada pihak keluarga, sekarang jenazah korban kita kirim ke RSUD Tuban,” pungkasnya. (yit)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban