Diduga Mabuk Wisatawan Jadi Tumbal Bektiharjo

Kolam tempat kejadian perkara
Kolam tempat kejadian perkara

kotatuban.com – Masut (28) warga Desa Cepokorejo, Kecamatan Palang tewas di Pemandian Bektiharjo, Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Minggu (22/11) sore. Korban tenggelam di kolam renang Bektiharjo diduga lantaran mabuk berat.

”Kayaknya korban terlalu banyak minum mas (mabuk), dan tidak sadar jika kalau dia terjatuh di kolam renang yang memiliki kedalaman 2 meter lebih itu,” ungkap salah satu saksi mata.

Korban datang ke pemandian itu bersama Bambang (27), teman dari korban. Korban juga sempat beberapa kali berenang di kolam dan akhirnya istirahat di tepi kolam. Setelah beberapa menit, korban duduk di tepi kolam, dan akhirnya terjatuh didalam kolam dan tidak ada yang mengetahuinya.

”Saat itu, korban duduk di tepi kolam renang dan terus terjatuh di kolam renang. Setelah diselamatkan oleh pengunjung lain, mulut korban keluar busanya dan dalam keadaan meninggal,” ungkap Tasiman, penjaga kolam.

Tasiman, menduga bahwa korban saat berenang dalam kondisi mabuk berat. Itu terlihat dari teman korban, saat ditanya oleh petugas tidak paham dan sulit berbicara.

”Teman korban kelihatannya seperti mabok. Dan kemungkinan besar abis nenggak minuman keras bersama korban sebelum renang,” pungkasnya. (duc)

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban