Diduga Ngantuk Pemotor Tewas Tabrak Pick Up

image
Mobil pick ap yang ditabrak korban
kotatuban.com – Diduga mengantuk seorang pengendara motor tewas dengan kondisi mengenaskan. Pengendara tanpa identitas tersebut tewas setelah menabrak mobil pick up yang sedang parkir di jalur Pantura Tuban tepatnya jalan raya Tuban-Semarang KM 24-25 Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Selasa (01/03).

Kecelakaan maut itu berawal saat sepeda motor Byson nopol S 6028 FR yang dikendarai korban Mr X tersebut berjalan di jalur Pantura Tuban dari arah barat. Saat di lokasi kejadian perkara, pengendara motor diduga mengantuk dan tidak konsentrasi saat berkendara.

Sehingga, motor yang berjalan dengan kecepatan tinggi itu menabrak kendaraan pick up nopol S 8085 JD yang sedang diparkir pemiliknya di bahu jalan.

”Mobil itu parkir menghadap ke barat dan berada di sisi utara jalan. Dengan kecepatan tinggi korban menabrak bagian belakang mobil. Sehingga terjadi kecelakaan itu dan membuat korban langsung meninggal di lokasi kejadian,” terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sambodo.

Setelah melakukan olah TKP jenazah pengendara motor yang belum diketahui identitasnya itu langsung dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr R Koesma Tuban.

”Untuk ciri-ciri korban pengendara motor itu adalah laki-laki diperkirakan berusia sekitar 40 tahun, rambut hitam keriting, kaos hitam lengan panjang dan pakai celana abu-abu. Kita menghimbau warga yang merasa kehilangan keluarganya bisa melakukan pengecekan,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban